gcp

Minggu, 11 Oktober 2015

Yang membekas di hati
Yang membekas di hati
Walaupun hatiku sudah mati
Sama saja mencintai satu atau seribu kali
Tak ingin aku disini
Semua sudah terjadi
Biarkan aku pergi
Aku ingin hidupku kembali
Kemana perginya harapan kita
Saat kau memilih pergi
demi segumpal harta benda dan pesta pora
Entah kemana perginya janji kita
Sungguh luar biasa kataku
Sisi lain dirimu yang tak pernah aku lihat
Tenggelam dalam seseorang yang baru kau kenal
Demi nikmat dunia
Seperti sampan pergi tanpa arah
Angan hilang dalam gelisah
Emosi pahit bercampur darah
Tertelan bersama kecutnya nanah
Mati saja rencana semu
Bakar semua bayangan lalu
Yang larut dalam bisu
Sudah cukup aku termangu
Semua sudah terjadi
Biarkan aku pergi
Aku ingin hidupku kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar